Setahun di Indonesia, Taco Bell Habiskan 8 Ton Nachos

DESEMBER 2021 adalah perayaan setahun keberadaan resto Taco Bell Indonesia, yang mempersembahkan penganan khas Meksiko.

Gerai siap saji yang dibuka di tengah pandemi covid-19 menghadirkan menu yang terinspirasi dari makanan Meksiko seperti taco, burrito, dan quesadilla, juga menu Bell Rice yang berbahan nasi, menu istimewa khusus untuk konsumen di Tanah Air.

Selama setahun, setidaknya slot deposit qris 5000 Taco Bell Indonesia telah menjual 150.000 potong Taco, 77.000 buah Burrito, 90.000 potong Quesadilla, juga menghabiskan 8 ton Nachos.

“Aku bersuka cita Taco Bell Indonesia sanggup melewati usia satu tahun dengan keberhasilan padahal menghadapi tantangan yang tidak gampang, khususnya di masa pandemi covid-19,” kata CEO PT Fast Food Indonesia, Eric Leong, dalam siaran resmi, dikutip Selasa (21/12).

Pada November lalu, resto kedua Taco Bell dibuka di Pantai Menawan Kapuk, langkah nyata rencana ekspansi yang lebih besar di Indonesia.

Eric mengatakan, menurut data yang ada, resto itu memperoleh apresiasi positif dari masyarakat Indonesia.

“Hal ini memberi rasa optimis kepada PT Fast Food Indonesia untuk membawa Taco Bell tetap pada rencana ekspansi yang lebih jauh di industri kuliner Indonesia,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Eric, Taco Bell akan membuka gerai-gerai baru di beberapa wilayah Indonesia. (Ant/OL-1)

masakanan sendiri sepertinya memang menjadi popularitas saat ini. Ditambah lagi pandemi covid-19 yang berkepanjangan dan membuat masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Untuk itu Anchor Dairy Food melewati salah satu produk andalannya butter atau mentega yang bergizi siap menginspirasi masyarakat berkreasi aneka hidangan penggugah selera. “Produk Anchor Dairy Food kaya akan nutrisi sebab berasal dari sapi berkualitas dengan pakan natural yang betul-betul terjaga dan hidup di padang rumput yang subur di Selandia baru, sapi terpilih, susu pasteurisasi, sampai pembuatan butter, cheese dan aneka cream,” ujar Anchor Marketing Manager, Riszha Gandjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *