Makanan Khas Perancis yang Mesti Avians Coba

Tiap Negara pasti mempunyai makanan kuliner andalannya masing-masing. Salah satu Negara yang mempunyai kuliner yang mesti Avians coba yaitu Perancis. Rasanya yang menarik dan jenisnya yang berjenis-jenis pasti akan membuat Avians ketagihan. Berikut yaitu 10 makanan khas Perancis yang mesti Avians coba minimal sekali dalam hidup.

  1. Tarte Aux Pommes

DIkenal juga dengan nama link sbobet88 Apple Pie. Pie ini berisi potongan buah apel dengan pinggiran pastry yang renyah. Potongan buah apel itu dicampur dengan kayu manis, dan selai gula. Rasanya manis dan dijamin bikin Avians ketagihan

  1. Crepe

Makanan ini pasti telah tidak asing untuk Avians. Crepe dibuat dari tepung terigu dan susu cair. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis membuat makanan ini tepat banget untuk jadi hidangan penutup. Salah satu sistem menyampaikan crepe yaitu dengan madu dan air jeruk lemon. Tak jarang ada yang menambahkan es krim vanilla atau potongan buah diatasnya.

  1. Baguette

Baguette yaitu roti khas Perancis yang paling legendaris. Biasanya Baguette diaplikasikan untuk membuat garlic bread. Roti ini tampak agak keras di komponen luar, namun komponen dalamnya cukup empuk

  1. Soupe a l’oignon

Soupe a l’oignon yaitu sup bawang yang terbuat dari kaldu. Biasanya, sup ini diberikan taburan keju dan sepotong baguette di atasnya. Wewangiannya yang wangi amat menggugah selera!

  1. Escargot
    Ini tepat banget untuk Avians yang menyukai makan siput. Unikya, Avians mesti makan seketika daging siput ini seketika dari cangkangnya. Teksturnya lembek dan kenyal. Avians beratensi untuk mencobanya?
  2. Ratatouille
    Ratatouille terbuat dari potongan terong ungu, zukini, dan tomat yang menyegarkan. Membikin makanan yang satu ini membutuhkan waktu yang lama. Sebab membuat Ratatouille agak sedikit rumit dan mesti disusun dengan rapi lalu dimasak dengan hati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *