Wisata Kuliner Depok Pinggir Jalan yang Rasanya Jempolan

Sempatkan mencicipi wisata kuliner slot microgaming Depok ini jika Anda sedang berada di Depok, yuk, Bunda. Katanya, rasa makanan di resto-resto ini punya citarasa jempolan.

Kalau Anda sedang jalan-jalan ke Depok, jangan lupa untuk singgah menikmati kuliner di beberapa tempat yang dikenal sebagai tempat wisata kuliner Depok ini, ya, Bunda.

Kuliner di wilayah pinggiran selatan Kota Jakarta ini ternyata ada banyak sekali, beragam, dan sangat direkomendasikan. Penasaran apa saja? Ini dia daftarnya!

1. Warung Pasta Depok

Lokasinya sekitar 300 meter setelah billboard “Selamat Datang di Kota Depok” di sebelah kiri. Lokasi pasnya di Jalan Margonda Raya No. 518, Beji, Depok.

Sesuai namanya, sajian yang ditawarkan di Warung Pasta tidak jauh-jauh dari makanan khas Italia. Utamanya adalah pasta, setelah itu ada pizza, calzone, dan masih banyak lagi.

Desain interior restonya nyaman banget, didominasi dengan dekorasi berbahan kayu, dan terdiri dari dua lantai. Cocok untuk nongkrong bersama keluarga dan teman. Kalau mau ke sini, Warung Pasta buka mulai pukul 10 pagi hingga 02.00 dini hari.

2. Milan Pizzeria Café

Satu lagi resto khas Italia yang patut dicoba adalah Milan Pizzeria Café. Resto ini berada tak jauh dari Warung Pasta Depok, hanya berjarak tak sampai 50 meter.

Alamat pasnya di Jl. Margonda Raya No. 514. Menu yang disajikan juga agak-agak mirip, seperti pasta, pizza, chicken blackpepper fettuccine, penne cheese baked, dan masih banyak yang lainnya.

Bawa anak ke sini seru banget, Bunda. Di lantai duanya tersedia meja yang dikonsep menyerupai ayunan. Anak-anak pasti suka. Restonya buka mulai pukul 10.00 hingga 11 malam. Soal budget, masih terjangkau, kok, yakni sekitar Rp50.000 –Rp100.000 per orang.

3. Soto Bu Tjondro, Wisata Kuliner Depok yang Tak Boleh Dilewatkan

Jika Anda ingin menikmati makanan berkuah, coba datang ke Soto Bu Tjondro yang ada di Jl. Sersan Anning No.1, Pancoran Mas.

Resto spesialis soto ini rasanya enak, gurih, dan segar. Kisaran harganya terjangkau banget, Bunda, mulai Rp16.000 hingga Rp29.000 per persinya. Selain soto, resto Soto Bu Tjondro juga menyediakan menu lain seperti nasi gudeg, ayam kremes, nasi rames, dan masih banyak lagi.

Soto Bu Tjondro buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kalau mau datang untuk makan siang, ada baiknya datang lebih cepat, Bunda, karena tempat ini sangat ramai menjelang jam makan siang.

4. Podozk Ikan Bakar

Di Jl. Raya Tapos No.1 terdapat wisata kuliner Depok yang menu bakarannya nikmat sekali. Namanya Pondok Ikan Bakar Kalimantan.

Kalau tidak mau makan ikan, udang, ayam, beberapa jenis sayuran seperti tumis kangkong, misalnya, juga ada. Tertarik makan di sini? Siapkan budget Anda mulai dari Rp180.000 untuk dua orang. Iya, harganya memang agak mahal, tapi sebanding dengan rasanya, kok, Bunda.

5. Nasi Pecel Mbak Ira, Wisata Kuliner Depok yang Nikmat

Yang jual nasi pecel di sekitar rumah Anda mungkin banyak, tapi coba deh Nasi Pecel Mbak Ira, Bunda. Pecel khas Madiunnya juara!

Letaknya ada di Jl. Margonda Raya, Beji, Depok. Dan bukanya dari pukul 10.00 – 22.00 WIB. Lauk tambahan yang disajikan bersama pecalnya sangat beragam. Ada ayam, empal, paru, hati dan ampela, serta ada juga bandeng presto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *