Rekomendasi Wisata Kuliner Yogyakarta yang Lagi Viral di TikTok

Perkembangan https://www.protectoregonfarmers.com/ kuliner di Yogyakarta begitu pesat. Tak kembali mengandalkan bakmi jawa, gudeg, bakpia, sate klatak, tapi kini di Kota Pelajar banyak jujugan tempat makan yang digemari seluruh kalangan. Bahkan tenar di lidah wisman dan wisnu.

Ada banyak tempat kuliner yang digemari di Yogyakarta, apalagi di TikTok restoran-restoran ini begitu viral. Destinasi kuliner berikut terbukti sebenarnya enak, jikalau penasaran boleh dicoba singgah ke tempat-tempat yang Krjogja.com anjurkan ini:

1. Cinema Bakery

Cinema Bakery jadi toko kue dan kudapan manis yang tengah hits dikalangan anak muda di Yogyakarta. Toko kue ini menyajikan banyak variasi pastry, cake, banyak variasi dessert, hingga ragam menu western food lainnya.

Cinema Bakery ini dibangun oleh Chef Cedric asal Perancis, supaya kasus rasa telah tidak harus diragukan lagi. Selain punya banyak variasi menu yang tenar lezat, Cinema Bakery termasuk menyajikan tempat yang nyaman dan instagramable.

Ada tempat semi outdoor bersama pemandangan persawahan yang dapat menyejukan mata. Cinema Bakery sesuai jadi tempat nongkrong sambil menikmati kue bersama orang-oran terdekat.

Aneka menu di toko kue ini dibanderol jadi berasal dari Rp 17.000 per porsinya. Cinema Bakery berada di Jalan Yudistira, Wonorejo, Sariharjo, dan membuka tiap-tiap hari, jadi pukul 07.00-20.00 WIB.

2. Sate Ratu

Sate Ratu jadi tidak benar satu tempat makan viral Tiktok yang hampir tak pernah sepi pengunjung. Warung Sate Ratu tetap ramai diserbu baik wisatawan domestik hingga mancanegara.

Berbeda bersama sate terhadap umumnya,tempat makan ini menyajikan satai ayam merah. Daging ayam diracik bersama bumbu merah yang gurih, asin, dan sedikit pedas.

Selain berasal dari bumbunya, ciri khas sate ratu adalah potongan daging ayamnya yang besar dan empuk. Satu prosi sate ayam merah ala Sate Ratu dibanderol jadi berasal dari Rp 30.000 per porsi.

Warung Sate Ratu berada di Jalam Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY. Tempat makan sate ini membuka tiap-tiap Senin-Sabtu, jadi pukul 11.00-21.00 WIB.

3. Gudeg Mercon Bu Tinah

Gudeg di sini jadi tidak benar satu yang paling tenar dan banyak peminatnya. Gudeg Bu Tinah ini pasti saja punya daya tarik tersendiri yang membawa dampak warga lokal dan wisatawan tertarik untuk mencicipi.

Ya, sesuai bersama namanya, gudeg Bu Tinah khas bersama cita rasanya yang pedas. Lidah Anda termasuk dapat dimanjakan bersama kental dan gurihnya kuah santan berasal dari gudeg ini. Harganya jadi Rp 15.000, letaknya di Jl Asem Gede Kranggan, membuka berasal dari jam 21.00 hingga habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *